Senin, 12 September 2011



KONSELING UNTUK PASIEN DARI GROSIR OBAT HERBAL
1.      Sejak awal memberikan obat tradisional, yakinkan pada pasien bahwa penyakit yang sedang diobati dapat disembuhkan dengan pertolongan Tuhan.
2.      Sarankan kepada pasien agar melakukan pengobatan secara teratur sesuai dengan petunjuk, bila perlu pasien diminta untuk kontrol kesehatan setiap 7 hari sekali.
3.      Jika selama menjalani pengobatan, reaksi obat tradisional terkesan agak lambat, maka yakinkan pada pasien agar jangan merasa cepat bosan dan putus asa, karena untuk kasus-kasus tertentu membutuhkan waktu yang agak lama.

(Informasi dari Pendidikan & Pelatihan Herbal dari P.T. Herbal Salam)



PERIZINAN : 
A. Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan, No. 815/ 32.75/ 11, Diberikan kepada : Salomo.B.  
    Simanjuntak,  M.Si
    1. Sertifikat P-IRT No.209327501759, Jenis Produk MADU
    2. Sertifikat P-IRT No.214327502759, Jenis Produk SARI KURMA
    3. Sertifikat P-IRT No.310327503759, Jenis Produk TEH (Kertas)
    4. Sertifikat P-IRT No.210327503759, Jenis Produk TEH (Plastik)
    5. Sertifikat P-IRT No.212327504759, Jenis Produk MINYAK JINTAN HITAM & MINYAK ZAITUN


B. Perizinan menyelenggarakan Kursus Herbal No. 2317/ 1.851.4
    Berlaku 3 Desember 2010 sd 3 Desember 2012 


C. Perizinan, Surat izin praktik Pengobatan Akupunktur No. PPT/ Ak.010/ 09.05.0.4.5/ 03.13
    Berlaku sampai dengan bulan Maret 2013 

Alamat PT HERBAL SALAM :
Jl. Husada I/No. 14, Rt 1 Rw 9,
Komplek Departemen Kesehatan I, Cibening, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat (Depan Pasar Sumber Arta, Kali Malang)
Telp: (021) 7008 7006, 0815 8684 8600 (Pimpinan : Salomo, M.Si) 
email: herbalsalam@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar